Kotak Telusur

Custom Search

Minggu, 21 Oktober 2012

Sambutan Kepala Sekolah

Assalamu’alaikum Wr. Wb

Puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT, yang telah memberikan kesehatan dan kebahagiaan kepada kita semua, sehingga saat ini kami dapat menerbitkan website SMP Negeri1 Cimanggu yang sederhana ini sebagai informasi tentang program dan kegiatan sekolah SMP Negeri 1 Cimanggu.

Website ini merupakan salah satu upaya SMP Negeri 1 Cimanggu untuk menyikapi perubahan paradigma pendidikan dimana sektor pendidikan sedang memacu penerapan Teknologi Informasi dan Komunikasi untuk peningkatan kualitas pendidikan. Perubahan perilaku dari sistem pendidikan yang bersifat konvensional menuju kepada sistem pendidikan yang berbasis Teknologi Infrmasi dan Komuikasi bukanlah merupakan hal yang mudah namun bukan berarti tidak mungkin untuk diwujudkan. Berbagai kendala yang dihadapi bukanlah merupakan hambatan namun telah menjadi tantangan untuk berbuat lebih banyak dan lebih baik demi mewujudkan sebuah cita-cita. 
Website ini merupakan gerbang informasi SMP Negeri 1  Cimanggu  yang berisikan berbagai informasi tentang profil, kondisi dan berbagai kegiatan yang ada di SMP Negeri 1  Cimanggu . Selain itu, website ini merupakan langkah awal untuk penyelenggaraan sistem pendidikan berbasis online communication dimana keseluruhan proses belajar mengajar dilaksanakan melalui jaringan internet atau yang lebih dikenal dengan e-learning. Dari website ini akan dikembangkan portal sumber belajar online, dan sistem informasi hasil belajar yang bisa diakses secara online sehingga akan memberikan kemudahan bagi para siswa dan orangtua/wali siswa. 
Mengingat berbagai kekurangan yang ada pada website ini dan rencana pengembangannya, kami mohon tanggapan dan saran dari para pengunjung situs agar situs ini bisa menjadi lebih baik dan rencana pengembangan situs ini bisa segera terwujud. Akhirnya, kami berharap bahwa situs ini bisa memberikan manfaat bagi kita semua.

Semoga Allah SWT melimpahkan rahmat dan karunia-Nya kepada kita semua. Amiin.
Wassalamu’alaikum Wr. Wb

0 komentar:

Posting Komentar