Kotak Telusur

Custom Search

Kamis, 27 September 2012

PELANTIKAN ANGGOTA PKS


PELANTIKAN ANGGOTA PKS
SMP NEGERI 1 CIMANGGU
MASA KERJA 2012-2013



Pada hari Senin yang lalu (24/9) telah diadakan upacara pelantikan anggota PKS SMP Negeri 1 Cimanggu yang berjumlah 21 siswa yang semuanya di tingkat 8. Upacara pelantikan dipimpin oleh anggota Polsek Cimanggu, AIPTU Sudarto sebagai inspektur upacara. Pelaksanaan berlangsung khidmat dan lancar. Acara ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun dan merupakan agenda korps PKS SMP Negeri 1 Cimanggu.

Sebagai salah satu kegiatan ekstrakurikuler di sekolah, PKS masih tetap eksis. Ini tidak lepas dari kepedulian para senior (kakak kelas) dan alumnus PKS yang telah lepas tugas dari SMP Negeri 1 Cimanggu. Mereka tidak segan-segan untuk berbagi ilmu dan pengalaman yang baru. Ini semua demi kelangsungan PKS yang sudah kadung mereka cintai.

Berbekal latihan yang intensif dan keinginan untuk tetap menjaga eksistensi PKS di sekolah ini, akhirnya upacara pelantikan PKS dapat dilaksanakan dengan tiada halangan suatu apapun. Dalam kesempatan itu, AIPTU Sudarto sebagai inspektur upacara membacakan sambutan dari Kapolsek Cimanggu. Beliau menyampaikan bahwa PKS berfungsi ikut menjaga ketertiban dan keamanan di sekolah, namun jangan sampai lupa keselamatan pribadi tetap diutamakan.

Setelah upacara pelantikan selesai, diadakan foto bersama dengan anggota PKS yang baru beserta Bapak Ahmad Fathoni, S.Pd, M.Pd selaku Kepala Sekolah dan Bapak Slamet Riyadi, S.Pd selaku Wakil Kepala Sekolah dan tidak lupa AIPTU Sudarto. (tts-12)

0 komentar:

Posting Komentar